29 Januari 2014

Banyak sekali order dan testimoni setelah saya serius dlm bisnis ABE

Jika kita melakukan sesuatu dengan serius dan fokus, pasti ada hasilnya kok. Seperti dalam bisnis yang saya sekarang lakukan ini yaitu bisnis ABE . Dan lebih bagusnya bisnis ini banyak sekali bonusnya, tidak hanya untung dari penjualan saja. tapi dari bonus mingguan, bulanan dan bahkan reward2 motor/mobil. 
Kita akan dapat sms dari kantor pusat yang mengatakan "SELAMAT! BONUS UNITY PLAN ABE ANDA (MID :0031931) PERIODE 12-01-2014) SEBESAR RP151.000,00 INFO LEBIH LANJUT LIHAT DI www.abe-global.com. TERIMAKASIH. Masih kecil sih tiap minggunya, tapi kita kan ga tau ke depannya pasti lebih besar donk :) hehe. Tertarik? klik aja disini untuk join yah. Tapi jika belum tertarik, silahkan lanjut bacanya :)

Target saya tahun ini sih masuk kualifikasi reward MOTOR sih hehe. Tahun depan Mobil.
Di bawah ini beberapa contoh testimoni yang telah saya screenshot dari hp kesayangan. Ya sebagian konsumen memang menganggap saya ini cewek (hadueh mgkin karena nama saya kali ya tp gpp lagian kdg hp dioperatori ama istri jg). Istri jg ikut dalam bisnis yang saya lakuin ini, alhamdulillah saling dukung dan melengkapi. BISNIS ini sangat BAGUS dan bs DIWARISKAN ke anak2 kita nanti lho, dan produknya pun dari jaman majapahit smp sekarang selalu diburu dan dicari, hanya kemasan dan caranya berbeda


 testimoni TISSUE DOUBLE MAJAKANI

testimoni GASA

testimoni FOREDI

testimoni FOREDI

testimoni order FOREDI

testimoni order ORIS BREAST CREAM

testimoni order TISSUE DOUBLE MAJAKANI

testimoni order ORIS BREAST CREAM ( Cewek ini sering disebut2 di  TV lho akhir2 ini, siapa yah :p )


testimoni order FOREDI



testimoni  FIFORLIF


testimoni  ORIS BREAST CREAM




testimoni order FOREDI

0 comments:

Posting Komentar

banner 500x90