8 Maret 2014

Pertemuan dengan Bisnis Abe

Mulai dari pertama saya mencari-cari bisnis apa yang bisa saya lakukan tapi ga perlu keluar dari rutinitas sebagai karyawan, pertengahan taun 2012 saya mendapatkan Iklan Banner yang bertuliskan "Mau Penghasilan 48juta dalam sebulan? Klik disini" Akhirnya saya klik tuh banner, memang disitu keterangan dan janji yang diberikan sangat menarik, alhasil setelah saya join ternyata berisi Ebook yang mengajarkan tentang cara beriklan dan memasang banner di website yang bertrafik pengunjung tinggi.
Ya memang ada hasil, tapi hanya balik modal saja sih dan produk yang ditawarkan pun berupa ebook dan tidak real.
Sudah berkali-kali join sana sini dengan berbagai macam Bisnis yang hasilnya bsa dibilang nihil, akhirnya saya bertemu dengan banner yang bertajuk "BISNIS PRODUK PASUTRI-LARIS DIPASARAN DAN DIREKOMENDASI BOYKE" akhirnya saya klik dah.
Sebenarnya dari bisnis ini awalnya saya lihat dulu dan buktikan dulu produk yang dijual tuh apa? tapi memang dahsyat dan tidak mengecewakan. Dalam hati saya berfikir, jika bisnis dengan produk seperti ini pastinya akan laris manis di pasaran. Dan itu terbukti!

Ini Iklan banner yang dulu pertama ketemu :
 Bisnis Langka tapi sangat menghasilkan

Terimakasih kepada Saudari Sri Nurhayati yang telah memperkenalkan saya dengan bisnis dan produk dari ABE ini, dan mulai dari sini lah saya mulai benar2 mendalami tentang jualan dan bisnis yang sangat spektakuler ini. Terimakasih sudah membaca, akan berlanjut pada kisah selanjutnya



0 comments:

Posting Komentar

banner 500x90