14 Agustus 2014

Makanan Penambah Libido Wanita


Apa Makanan penambah libido wanita? Afrodisiak dikenal untuk membangkitkan gairah seksual pada pria dan wanita. Artikel ini mengulas seputar makanan afrodisiak. Afrodisiak yaitu bahan yang dapat berperan menambah libido atau gairah bercinta. sejatinya, nama ini datang dari kata aphrodite yang didalam mitologi yunani bermakna dewi kecantikan serta cinta. afrodisiak terbagi didalam dua grup yaitu factor psikofisiologikal serta factor internal yaitu makanan, minuman yang mengandung alkohol, obat-obatan serta perawatan kesehatan. nah, dari sisi internal, ada sebagian makanan yang diakui bisa menambah gairah libido.

9 Makanan Penambah Libido Wanita

Makanan afrodisiak adalah makanan yang telah dikonsumsi oleh orang-orang sejak zaman kuno untuk meningkatkan hasrat seksual mereka dan untuk meningkatkan kinerja seksual mereka. Makanan ini telah terkenal sejak peradaban Yunani kuno, ketika makanan ini ditemukan dan efek positif dikumandangkan hingga kini. Dikatakan bahwa makanan ini benar-benar membantu dalam menghidupkan kembali asmara.

Makanan Penambah Libido 1 : Coklat

Makan coklat memiliki dua manfaat. Satu, wanita sangat menyukai cokelat, jadi ketika Anda memberikan hadiah mereka kepadanya, dia akan mencintai Anda untuk itu. Kedua, itu adalah salah satu makanan afrodisiak paling sukses yang dapat Anda temukan. Dalam daftar makanan afrodisiak, cokelat menduduki puncak daftar makanan penambah libido. Alasan mengapa cokelat di atas adalah karena coklat mengandung phenylethylamine yang merupakan bahan kimia yang melepaskan hormon dalam otak yang dikenal sebagai dopamin. Dopamin, pada gilirannya, bertanggung jawab atas perasaan seksualitas dalam individu. Hal ini juga menciptakan perasaan bahagia dalam diri individu yang mengkonsumsi cokelat.

Makanan Penambah Libido 2 : Stroberi

Makanan favorit lain para wanita adalah stroberi, adalah salah satu afrodisiak bagi perempuan karena mereka membantu dalam melepaskan endorfin di dalamnya. Kombinasikan dengan cokelat dan Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda yang luar biasa. Makanan penambah libido ini dapat disajikan sebagai hidangan penutup pada akhir makan malam romantis.

Makanan Penambah Libido 3 : Buah Ara (Figs)

Buah ara dikatakan dikaitkan dengan kesuburan. Hal ini juga mengatakan bahwa ini adalah buah favorit Cleopatra. Ara adalah stimulan alami yang meningkatkan hasrat seks pada wanita. Hal ini diyakini bahwa tidak ada yang lebih membangkitkan gairah dibanding pria yang membukakan buah ara di depan seorang wanita dan memakannya. Jika Anda ingin menggoda pasangan Anda, Anda bisa mencoba ini juga.

Makanan Penambah Libido 4 : Vanila

Vanilla mask dalam daftar makanan afrodisiak perempuan karena aroma sensual yang berasal dari biji vanili. Aroma ini meningkatkan perasaan gairah pada wanita. Hal ini telah membuat makanan afrodisiak vanili favorit, sejak lama.

Makanan Penambah Libido 5 : Kafein

Kafein adalah stimulan alami yang meningkatkan aliran darah dalam individu. Peningkatan aliran darah meningkatkan tingkat energi dan membantu hasrat seksual dan kinerja. Secangkir teh atau kopi tidak hanya akan menyegarkan dirinya, ia akan melakukan lebih banyak lagi untuk seksualitas Anda.

Makanan Penambah Libido 6 : Madu

Cairan manis ini juga lengket dalam daftar makanan afrodisiak sejak Kekaisaran Romawi. Madu mengandung boron kimia yang bertanggung jawab untuk pelepasan estrogen dan peningkatan dorongan seks pada wanita dan karenanya merupakan salah satu afrodisiak bagi perempuan. Ini makanan lezat lengket yang dapat digunakan dalam berbagai cara untuk membantu meningkatkan kinerja seksual pada wanita.

Makanan Penambah Libido 7 : Pine Nuts

Kacang pinus memiliki seng mineral yang meningkatkan dorongan seksual baik pada pria dan wanita. Zinc juga dikatakan untuk meningkatkan potensi pada wanita. Seperti kacang pinus yang dikemas dengan mineral ini mereka berada dalam daftar makanan afrodisiak bagi perempuan.

Makanan Penambah Libido 8 : Almond

Almond dikatakan menjadi stimulan seksual dan dikatakan untuk meningkatkan kesuburan pada wanita sejak abad pertengahan. Hal ini juga mengatakan bahwa perempuan terangsang ketika mereka mencium aroma almond yang telah memasak. Aroma ini bekerja sebagai aroma afrodisiak bagi perempuan. Almond juga sangat mudah untuk dimasukkan dalam diet sehari-hari dan dapat dikonsumsi dengan senang hati.

Makanan Penambah Libido 9 : Alpukat

Alpukat dilarang oleh imam Spanyol di abad pertengahan. Alasannya? Nah, bentuk mereka. Dikatakan bahwa alpukat mirip alat kelamin laki-laki dan karenanya dikatakan sangat efektif sebagai afrodisiak perempuan. Juga, alpukat adalah salah satu anti-penuaan makanan. Membunuh dua burung dengan satu batu dengan buah yang indah.
Selain di atas, berikut adalah beberapa makanan lain dalam daftar makanan afrodisiak bagi perempuan.
  • Bawang putih
  • Jahe
  • Peppers
  • Pala
  • Kemangi
  • Adas manis
  • Tiram
  • Raspberry dengan Cokelat
  • Nanas
  • Wortel
  • Pisang
Tidak hanya makanan ini menghasilkan efek positif yang diinginkan, mereka mudah mudah kita dapatkan. Manfaatkanlah makanan ini. Aturlah untuk makan malam romantis menyalakan lilin, memainkan beberapa musik lembut, menyiapkan makan malam yang lezat dengan makanan makanan tersebut. Menikmati sepenuhnya! (kaumhawa . com)

1 comments:

  1. Jika makanan saja tidak mampu menambah gairah, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi obat perangsang.

    http://www.perangsanggermany.com/

    BalasHapus

banner 500x90