8 Agustus 2014

Tips Untuk Para Suami Tahan Lama

Ini tips buat suami Anda, semoga bermanfaat

Tahan lama di ranjang adalah keinginan setiap pria di muka bumi. Untuk itu, pria diminta agar memerhatikan stamina tubuh supaya mampu mempertahan ereksinya. 

Seksolog berbasis di Delhi Sri Balaji Action Medical Institute, Dr Vijay Singhal, membagikan beragam jenis makanan yang dapat dikonsumsi untuk mempertahankan ereksi pria, seperti dikutip Health Me Up, Jumat (4/7/2014)

* Semangka, pepaya, dan pisang adalah buah kaya akan kalium, yang mampu meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil). Dengan demikian, akan membantu pria meningkatkan kemampuan ereksinya.

* Kacang-kacangan, susu, dan keju mengandung zink, yang baik untuk testosteron, yang nantinya diperlukan untuk ereksi.

* Bawang putih dan bawang merah mengandung allicin, yang membantu meningkatkan aliran darah.

* Dark cokelat mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan aliran darah.

* Ceri diketahui efektif dalam mempromosikan kesehatan, dan mampu menangkal radikal bebas.

* Kenari yang kaya akan asam lemak omega 6 dan argirine, membantu dalam produksi oksida nitrat. Sehingga menyebabkan relaksasi arteriol dan meningkatkan aliran darah.

Yang harus diperhatikan dalam beberapa kasus seperti diabetes, akan menyebabkan seorang pria mengalami disfungsi ereksi. Maka itu, diabetesi penting untuk mengontrol kadar gula dan mempertahankan diet sehatnya.

Selain itu, kata Vijay, penderita hipertensi juga memiliki masalah terkait ereksi, dan harus mencoba diet rendah garam.

* Makanan yang Kaya Vitamin E
Asparagus, pisang, strawberry dan buncis adalah makanan yang kaya vitamin E. Menurut laman MayoClinic, asupan vitamin E yang cukup pada pria dapat meningkatkan performa ereksi Mr.P lebih maksimal. Hal ini, tentunya membuat aktivitas seks menjadi tahan lama dan membuat kehidupan para pasangan makin bahagia.

* Gingko Biloba
Dalam penelitian yang dilakukan oleh The Penn State Milton S. Hershey Medical Center College of Medicine, mencatat bahwa gingko biloba dapat membantu mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual berlangsung. Gingko biloba, termasuk ke dalam jenis tanaman herbal yang terbukti kaya akan manfaat bagi manusia. Salah satunya, dipercaya dapat mengobati gangguan peredaran darah ke penis dengan meningkatkan sirkulasi ke organ.

* Makanan yang Mengandung Vitamin C
Salah satu makanan yang kaya akan vitamin C adalah, jeruk. Kandungan vitamin C dalam buah jeruk, bermanfaat untuk kesehatan seksual karena membantu proses pembentukan kolagen dan protein dalam tubuh. Fungsi kolagen dan protein, untuk memasok nutrisi ke organ seksual sekaligus meningkatkan hasrat seksual. Selain itu, manfaat lain vitamin C adalah mencegah Mr.P dari disfungsi ereksi.

* Ginseng
Menurut penelitian yang dilakukan oleh National Institutes of Health National Center for Complementary and Alternative Medicine, ginseng terbukti dapat membantu mendongkrak stamina dan meningkatkan fungsi penis sekaligus hasrat seksual. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan untuk mengonsumsi ginseng sebanyak 200 mg per hari. Cara menikmatinya, yaitu dengan mencampurkan ginseng ke dalam kuah sup atau teh

Jika mau praktis, bagi suami Anda yang tidak suka makanan di atas gunakan FOREDI (for ejakulasi dini). Hubungi tim marketing kami 766B0E79 atau sms/wa 087 877 402 419


 Bikin Tahan Lama dan Perkasa

0 comments:

Posting Komentar

banner 500x90