15 Agustus 2014

Meningkatkan Keromantisan Hubungan

Romantis bukan mengenai menghabiskan uang, romantisme itu adalah menghabiskan waktu bersama, menghabiskan energi dan kreativitas untuk menarik dan menjadi hubungan agar tetap menyenangkan dan cinta tetap hidup di dalamnya.

Romantis bukan mengenai seberapa banyak uang yang anda korbankan untuk pasangan. 
Romantis yaitu menarik perhatian orang yang anda sayangi. Romantis itu membuat mimpi dan fantasi menjadi nyata.
Romantis didefinisikan sebagai "suatu kualitas yang menyenangkan dan misterius; sebuah hubungan antara sepasang kekasih." Romantis adalah "suatu tindakan yang membuat pasangan anda merasa dicintai."
Romantis lebih dari sekedar tindakan, tapi suatu pernyataan sikap memiliki.
Romantis adalah hati, jiwa, dan pikiran yang bekerja bersama untuk mencciptakan petualangan, dan meningkatkan antusiasme untuk satu sama lain.

"Romantis berarti keintiman dan hubungan, yang berarti memperhatikan segala detil.
Memberikan makan siang atau pijatan lembut.
Saling memberikan sentuhan kasih sayang.
Saling berpegangan tangan dan meninggalkan sedikit "love notes" disekeliling rumah.
Saling bersentuhan dan merasakan dan mendengarkan dan berbagi.
Romantis adalah kegembiraan dan ketentraman, spontanitas dan perencanaan.
Romantis adalah memberitahukan kepada pasangan apa yang anda inginkan, dan melakukan hal yang pasangan anda sukai. Romantis adalah hubungan yang dalam.

Romantis itu menyangkut waktu, imajinasi, eksplorasi dan kreativitas. Menjadi romantis yaitu... menjadi kreatif, bersedia untuk mengambil risiko, terkadang melakukan sesuatu yang baik.
Terkadang menjadi romantis itu menjadi orang yang berlaku bodoh. Romantis itu menyangkut... sikap yang tepat. Dan suatu sikap dapat membutuhkan pengorbanan yang banyak atau sedikit.
Romantis sejati memiliki sikap yang tepat, dan menggunakan imajinasi untuk menggali percintaan, hubungan sensual. Jadi bagaimana anda membangun sikap yang tepat?

Mulailah dengan tindakan kasih sayang, hal kecil untuk menunjukkan anda peduli dan bisa menjadi romantis. Berikut ini adalah beberapa saran untuk membantu memberi percikan pada hubungan anda.

#Ciuman -- Anda harus mengingat hal ini -- sebuah ciuman masih tetap sebuah ciuman. Berilah ciuman sesering mungkin. Ulangi beberapa kali.
#Tatapan ke dalam matanya -- Ketika anda menatap mata satu sama lain, orang lain seperti menghilang. Dan melihat dengan sungguh-sungguh pada satu sama lain dapat memberikan pesan pada psangan anda yang dapat memicu ke hal lainnya.
#You light up my life -- Semprotkan parfum atau cologne yang anda gunakan ke dalam lampu. Ketika lampu dinyalakan wangi anda akan memenuhi ruangan.
#Perasaan yang menakjubkan -- Katakan pada pasangan anda betapa anda sangat menghargainya. Tulis pesan anda di sebuah Post-it-note dan tempelkan di tempat yang pasti akan ditemukan.
#Keluar dari zona nyaman anda -- Lakukan sesuatu yang bersifat impulsif, meskipun sedikit risiko yang akan menyenangkan pasangan anda dan membakar romantisme.

Seperti kata-kata dari sebuah lagu "Love Don't come Easy," begitu "romance don't come easy. " tapi dengan sedikit latihan dan perencanaan, hasilnya akan menakjubkan!

Yup mulailah keharmonisan keluarga Anda dengan menciptakan keromantisan, ajak pasangan untuk berdiskusi tentang keromantisan meski tidak selalu namun bisa dicoba 

KEUNGGULAN #LADYFEM :

100% LEGAL :
Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).

100% AMAN :
Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.

Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.

Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.

Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.

Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman

Mengatasi Nyeri Haid

Menormalkan siklus menstruasi

Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim

Membantu kesuburan

Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim

Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat

Mempercepat orgasme

Memperlambat masa menopause

Sangat bagus untuk terapi kista

Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari #Boyke & Co.
www.suamimakinsayang.com

0 comments:

Posting Komentar

banner 500x90