7 Agustus 2014

Suka belanja kosmetik?


Suka membeli produk kecantikan yang sebetulnya tidak benar-benar Anda butuhkan? Jika keinginan Anda untuk membeli sesuatu tidak dikontrol dengan baik, hal ini tentunya dapat menguras budget Anda setiap bulan. Nah, berikut adalah lima cara menghemat budget untuk produk kecantikan.

1. Manfaat apa yang sudah Anda miliki

Gunakan semua produk kecantikan yang Anda miliki hingga tetes terakhir. Sebab, kita seringkali membuang produk yang masih ada isinya, dan kemudian beralih ke produk yang baru. Ini namanya pemborosan!

2. Menemukan toko kosmetik dengan harga terjangkau

Anda bisa menghemat budget bulanan untuk makeup dan produk kecantikan lainnya dengan menemukan toko kosmetik yang menawarkan harga miring. Meski hanya berbeda Rp 5000-10.000, Anda bisa melakukan penghematan dana dengan melakukan trik ini.

3. Menggunakan sesuatu yang alami

Anda bisa menghemat budget untuk produk kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda temui di rumah. Misalnya saja, Anda bisa membuat obat jerawat dari bawang putih atau gel lidah buaya segar. Anda juga bisa membuat masker dari putih telur atau beras,

4. Beli dalam jumlah besar

Jangan mengecer karena harganya akan lebih mahal. Maka, Anda pun disarankan untuk membeli dalam jumlah besar karena selain lebih murah, produk tersebut juga bisa dipakai untuk jangka waktu yang lebih lama.

5. Produk multifungsi

Temukan produk kecantikan yang multifungsi, sehingga Anda tidak perlu membeli lebih dari satu produk. Misalnya, Anda membeli shampo yang jadi satu dengan kondisioner atau membeli BB Cream yang juga bisa digunakan sebagai pelembap.


www.suamimakinsayang.com

0 comments:

Posting Komentar

banner 500x90